Layanan Virtual Office : PROMO termurah virtual office mulai Rp. 1,9 juta per tahun.

VIDEO PENJELASAN : 9 Keuntungan mendirikan Badan Usaha di PT Aktivitas Kinerja Indonesia.

PERHATIAN...!!!

Apabila anda hanya sekedar ingin membuat Perusahaan/Badan Usaha….
Dan hanya itu, maka anda bisa pergi ke perusahaan lain yang hanya bisa membuat Perusahaan/ Badan Usaha saja…

TETAPI, APABILA ANDA INGIN....

  • Membuat Perusahaan/Badan Usaha,
  • Ingin mendapatkan ilmu praktis yang diberikan gratis agar anda dapat mengembangkan Usaha anda,
  • Di ajari strategi meningkatkan keuntungan usaha anda dengan strategi sales & marketing,
  • Di ajari bagaimana membuat SOP, Key Performance Indikator untuk mencapai AUTO PILOT perusahaan anda,
  • Di ajari bagaimana mengelola dan merekrut karyawan sehingga menjadi SUPER TEAM,
  • Di ajari bagaimana mengelola keuangan perusahaan dan keuangan pribadi,
  • Diajari manajemen Accounting dan Pajak Perusahaan,
  • Diajari meningkatkan profit dengan Digital Marketing baik untuk B2C dan B2B,
  • Mendapatkan Website Gratis, Komunitas Business Club, dll
    Maka, PT Aktivitas Kinerja Indonesia adalah Perusahaan yang Tepat untuk Anda

LAYANAN VIRTUAL OFFICE (BISA PKP)

Virtual Office di jakarta barat (Permata Regency)

Permata Regency D/37 Kembangan Jakarta Barat 11630
Biaya Rp. 3.060.000,00 per Tahun (sudah termasuk pajak). PROMO : DAPATKAN CASHBACK Rp. 100.000.
Fasilitas:
Nomor Telepon Sharing, Mail Handling, Alamat Kantor, Ruang Meeting 60 jam/tahun, Bisa PKP.
Tambahan Fasilitas:
Dapatkan Nomor Telepon Dedicated seharga Rp. 125.000/bulan

Virtual office di jakarta barat (RUko Green garden)

Ruko Green Garden A14/36, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Biaya Rp. 2.000.000,00 per Tahun (sudah termasuk pajak). PROMO : DAPATKAN CASHBACK Rp. 100.000.
Fasilitas:
Mail Handling, Alamat Kantor, Ruang Meeting 60 jam/tahun, Bisa PKP.
Tambahan Fasilitas:
Dapatkan Nomor Telepon Dedicated seharga Rp. 125.000/bulan

VIRTUAL OFFICE DI JAKARTA SELATAN (Patra office tower)

CBC Office, Patra Office Tower Lantai 17 Room 1702 – 1705 Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 32-34 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950
Biaya Rp. 3.520.000,00 per Tahun (sudah termasuk pajak). PROMO : DAPATKAN CASHBACK Rp. 100.000.
Fasilitas:
Mail Handling, Alamat Kantor, Bisa PKP.
Tambahan Fasilitas:
Dapatkan Nomor Telepon Dedicated seharga Rp. 125.000/bulan

VIRTUAL OFFICE DI JAKARTA UTARA (BOULEVARD BUKIT GADING RAYA)

Boulevard Bukit Gading Raya Blok A 1, Ruko Bukit Gading Mediterania Kelapa Gading Jakarta Utara
Biaya Rp. 3.000.000,00 per Tahun (sudah termasuk pajak). PROMO : DAPATKAN CASHBACK Rp. 100.000.
Fasilitas:
Mail Handling, Alamat Kantor, Ruang Meeting 12 jam/tahun, Bisa PKP.
Tambahan Fasilitas:
Dapatkan Nomor Telepon Dedicated seharga Rp. 125.000/bulan

VIRTUAL OFFICE DI JAKARTA PUSAT (SURYAPRANOTO GAMBIR)

JL. Suryopranoto No.11 F
Kel. Petojo Utara Kec. Gambir Jakarta Pusat 10130
Biaya Rp. 3.000.000,00 per Tahun (sudah termasuk pajak). PROMO : DAPATKAN CASHBACK Rp. 100.000.
Fasilitas:
Mail Handling, Alamat Kantor, Ruang Meeting 12 jam/tahun, Bisa PKP.
Tambahan Fasilitas:
Dapatkan Nomor Telepon Dedicated seharga Rp. 125.000/bulan

Untuk Badan Usaha Anda

FITUR WEBSITE:

Domain : .com .org .co.id
Lisensi Theme : Yes
1 Page Parallax Scrolling : Yes
Mobile Responsive : Yes
SEO Optimization (SEO Onpage) : Yes
Chat WhatsApp (reply dari hp/desktop via WhatsApp) : Yes
Content Management System (CMS)/Wordpress : Yes
Control Panel : Yes
Email domain (email@namadomain.com) : Yes
Bandwidth : Unlimited

Catatan:  Perpanjangan hosting, domain dan email setiap 6 bulan Rp. 495 ribu.

AND BUSINESS COMMUNITY

JANUARI

Pajak Untuk Orang Pribadi
Price :
FREE for all Activity.id Client
1,25 JT for Non Client

FEBRUARI

How to Create a Successfull Business Plan
Price :
FREE for all Activity.id Client
1,25 JT for Non Client

MARET

Performance Management & Key Performance Indicator
Price :
FREE for all Activity.id Client
1,25 JT for Non Client

APRIL

Leadership Management
Price :
FREE for all Activity.id Client
1,25 JT for Non Client

MEI

Sales & Marketing Management
Price :
FREE for all Activity.id Client
1,25 JT for Non Client

JUNI

How to Create an Auto Pilot Business
Price :
FREE for all Activity.id Client
1,25 JT for Non Client

JULI

Human Resources Management
Price :
FREE for all Activity.id Client
1,25 JT for Non Client

AGUSTUS

Digital Marketing Mastery
Price :
FREE for all Activity.id Client
1,25 JT for Non Client

SEPTEMBER

Legal untuk Badan Usaha
Price :
FREE for all Activity.id Client
1,25 JT for Non Client

OKTOBER

Finance for Corporate
Price :
FREE for all Activity.id Client
1,25 JT for Non Client

NOVEMBER

Pajak Untuk Badan Usaha
Price :
FREE for all Activity.id Client
1,25 JT for Non Client

DESEMBER

Workshop Export-Import
Price :
FREE for all Activity.id Client
1,25 JT for Non Client

PAKET PENDIRIAN : FIRMA, CV, YAYASAN

  • DOKUMEN YANG DIURUS (LENGKAP):
  • Akta Notaris, SK AHU Kemenkumham, NPWP Badan, Surat Keterangan Terdaftar, SKDP (Domisili), TDP / NIB (Nomor Induk Berusaha), SIUP/Ijin Usaha.
  • FREE WEBSITE.
  • FREE WORKSHOP 12 MATERI BISNIS (SENILAI Rp. 15 Juta).
  • ACTIVITY BUSINESS CLUB MEMBER.
  • Lama Proses Kurang Lebih 20 – 30 Hari Kerja.
  • Biaya Rp. 4.500.000,00 Rp. 3.950.000,00
  • PROMO : PAKET VO + (FIRMA, CV, YAYASAN) LENGKAP MULAI DARI Rp. 5 juta-an.
  • PROMO PAKET VIRTUAL OFFICE : DAPATKAN CASHBACK SEBESAR Rp. 100.000.

PAKET PENDIRIAN : PT

  • DOKUMEN YANG DIURUS (LENGKAP):
  • Akta Notaris, SK AHU Kemenkumham, NPWP Badan, Surat Keterangan Terdaftar, SKDP (Domisili), TDP / NIB (Nomor Induk Berusaha), SIUP/Ijin Usaha.
  • FREE WEBSITE.
  • FREE WORKSHOP 12 MATERI BISNIS (SENILAI Rp. 15 Juta).
  • ACTIVITY BUSINESS CLUB MEMBER.
  • Lama Proses Kurang Lebih 20 – 30 Hari Kerja.
  • Biaya Rp. 8.000.000,00 Rp. 5.950.000,00
  • PROMO : PAKET VO + PT LENGKAP MULAI DARI Rp. 7 juta-an.
  • PROMO PAKET VIRTUAL OFFICE : DAPATKAN CASHBACK SEBESAR Rp. 100.000.

PAKET PENDIRIAN : PMA

  • DOKUMEN YANG DIURUS (LENGKAP):
  • Akta Notaris, SK AHU Kemenkumham, Ijin Prinsip, NPWP Badan, Surat Keterangan Terdaftar, SKDP (Domisili), TDP / NIB (Nomor Induk Berusaha), SIUP/Ijin Usaha.
  • FREE WEBSITE.
  • FREE WORKSHOP 12 MATERI BISNIS (SENILAI Rp. 15 Juta).
  • ACTIVITY BUSINESS CLUB MEMBER.
  • Lama Proses Kurang Lebih 30 – 60 Hari Kerja.
  • Biaya Rp. 19.500.000,00 Rp. 15.450.000,00
  • PROMO : PAKET VO + PMA LENGKAP MULAI DARI Rp. 18 juta-an.
  • PROMO PAKET VIRTUAL OFFICE : DAPATKAN CASHBACK SEBESAR Rp. 100.000.

APA SAJA SYARAT YANG DIBUTUHKAN?

Apabila anda menggunakan paket layanan Virtual Office, maka syarat yang diperlukan hanya:
1. Fotocopy KTP, NPWP Direktur Utama/Direkur.
2. Fotocopy KTP, NPWP Komisaris Utama/Komisaris.
3. Fotocopy KTP, NPWP Pengurus Lainnya.

Seluruh dokumen dapat di kirim ke
Email : layanan@activity.id atau
WhatsApp : 0818 999 515

Apabila anda tidak menggunakan paket layanan Virtual Office, maka syarat yang diperlukan adalah:
1. Fotocopy KTP, NPWP Direktur Utama/Direkur.
2. Fotocopy KTP, NPWP Komisaris Utama/Komisaris.
3. Fotocopy KTP, NPWP Pengurus Lainnya.
4. Fotocopy Surat Sewa Menyewa/Hak Pakai Kantor/Ruko.
5. Fotocopy PBB Kantor/Ruko.
6. Fotocopy Bukti Pembayaran PBB Kantor/Ruko.
7. Fotocopy Sertifikat Hak Milik atau IMB Kantor/Ruko.
8. Fotocopy KTP Pemilik Kantor/Ruko.
9. Surat Asli Keterangan Tidak Keberatan dari Pemilik Kantor/Ruko.
10. Foto Luar dan Dalam Kantor/Ruko.
11. Kantor/Ruko terletak dalam Zonasi Usaha.

Seluruh dokumen dapat di kirim ke
Email : layanan@activity.id atau
WhatsApp : 0818 999 515

Catatan : Alamat rumah tidak boleh di pakai sebagai alamat domisili Perusahaan (alamat rumah hanya bisa dipakai sebagai alamat operasional perusahaan).

ActivityBiz 2.0 merupakan sebuah platform online untuk pembuatan perizinan Badan Usaha Anda.

Berikut adalah 4 tahapan pembuatan badan usaha dengan menggunakan platform online ActivityBiz 2.0 :

Langkah 1 – Silahkan anda isi Form Pendaftaran/Registrasi Badan Usaha
Setelah anda melengkapi Form Pendaftaran/ Registrasi Badan Usaha. Kami akan mengirimkan Quotation/ penawaran harga ke email anda. Harga yang sudah kami kirimkan merupakan fixed price.
Link Form Pendaftaran/Registrasi Badan Usaha:
https://activity.id/pendaftaran-badan-usaha/

Langkah 2 – Lakukan Pembayaran dan Konfirmasi Pembayaran
Silahkan melakukan transfer pembayaran ke rekening PT Aktivitas Kinerja Indonesia.
Dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui link : https://www.activity.id/konfirmasi-pembayaran/​​​​

Langkah 3 – Upload Dokumen Pendukung, Proses Pembuatan Badan Usaha Segera di Proses
Proses pembuatan antara 20 – 40 hari kerja. Anda akan menerima email otomatis dari kami terkait dengan progress pengerjaan perijinan Badan Usaha anda.
Link Form Upload Dokumen Pendukung:
https://activity.id/document-upload/

Langkah 4 – Anda dapat melakukan pengecekan status Badan Usaha anda secara online dengan mengunjungi link : https://activity.id/cek-status-badan-usaha-anda/ kemudian masukkan nama badan usaha anda. Informasi status progress akan dikirimkan otomatis ke email anda.

Sudah banyak client yang telah merasakan manfaat dari pelayanan kami:

Silahkan klik Tombol whatsapp

PT Aktivitas Kinerja Indonesia berkomitmen memberikan advisory dan pelayanan yang terbaik kepada seluruh client kami.

Ada sekitar 12 workshop dalam 1 tahun yang dapat anda ikuti secara GRATIS (total biaya yang anda hemat sebesar Rp. 15.000.000,00), harapan kami Bisnis dan usaha anda dapat berkembang, bertumbuh pesat, menguntungkan dan menjadi AUTO PILOT bisnis.