Layanan Perizinan Pendirian Badan Usaha dan Virtual Office : FIRMA, YAYASAN, CV, PT, PMA dan Ijin lainnya.

JASA PENDIRIAN PT DARI , PT Aktivitas Kinerja Indonesia

Jasa Pendirian PT dari PT Aktivitas Kinerja Indonesia menjamin setiap pengurusan perizinan Anda ditangani dengan cepat, profesional dengan Jasa PT Aktivitas Kinerja Indonesia.

Proses pembuatan cepat, konsultan professional, dilengkapi dengan paket Virtual Office.

Perusahaan PT (Perseroan Terbatas)
adalah perusahaan yang keseluruhan modalnya berbentuk saham.

Berikut ciri-ciri Perseroan Terbatas (PT) :

1. Diatur dalam Undang-undang perseroan terbatas (uu pt) NO. 40 Tahun 2007.
2. Didirikan oleh minimal 2 orang / Pribadi hukum
3. Mempunyai minimal modal setor ( sekarang minimal modal setor 51.000.000,-)
4. Minimal modal yang disetor ke kas perseroan 25 % dari minimal modal dasar.
5. Tanggung jawab terbatas dari para pemegang saham.
6. Didirikan dengan Akta Pendirian oleh Notaris dan berlaku sejak disahkan oleh Menteri Kehakiman.
7. Bertindak secara pribadi hukum.

Klasifikasi PT terdiri atas 3 klasifikasi :

1. PT Klasifikasi Kecil dengan modal Setor sebesar antara 51 Jt ~ 500Jt
2. PT Klasifikasi Menengah dengan modal Setor sebesar antara 500 Jt ~ 10M
3. PT Klasifikasi Besar dengan modal Setor sebesar diatas 10M

Syarat pendirian PT :

Copy KTP para pendiri, minimal 2 orang
Copy Kartu Keluarga ( jika penanggung jawab / Direktur Utama wanita )
Copy NPWP Pribadi Penanggung Jawab / Direktur Utama.
Copy Surat Keterangan Domisili dari Pengelola gedung, jika perusahaan berdomisili di gedung
Pas Foto Penanggung Jawab / Direktur Utama, Ukuran 3×4 = 2 Lembar berwarna
Khusus Jakarta tempat pemukiman atau perumahan tidak diperbolehkan untuk kantor
Cara pendirian pt dan tahapan dalam pendirian PT sebagai berikut:

1. Mengisi Formulir Pendirian PT yang kami berikan terdiri dari :

Nama Perusahaan / PT yang akan di pesan ke DEPKUMHAM
Alamat Perusahaan / PT (Untuk Jakarta alamat harus RUKO / PERKANTORAN / VIRTUAL OFFICE
No telepon perusahaan
Jumlah Modal Dasar perusahaan
Jumlah Modal Setor perusahaan
Susunan Pengurus perusahaan (Komisaris dan Direktur)
Kelas perusahan (Kecil/Menengah/Besar)
Bidang Usaha dalam SIUP (Surat Ijin Usaha Perdagangan)
Bidang Usaha dalam TDP (Tanda Daftar Perusahaan)
2. PT Aktivitas Kinerja Indonesia akan daftarkan nama PT anda ke DEPKUMHAM via online oleh NOTARIS. Lama proses umumnya 3-5 hari kerja.

3. PT Aktivitas Kinerja Indonesia akan urus Pembuatan Draft Akta Pendirian PT oleh Notaris, draft ini selayaknya di baca dan dimengerti, lalu ditandatangan oleh para pendiri.

Lama proses pembuatan akta pendirian PT 3-4 hari kerja setelah penandatanganan Draft Akta .

4. PT Aktivitas Kinerja Indonesia akan urus Surat Keterangan Domisili Perusahaan.

Surat Keterangan Domisili Perusahaan dikeluarkan oleh pihak Kelurahan dan Kecamatan sesuai domisili perusahaan. Surat Domisili ini di perlukan untuk pengurusan berkas-berkas selanjutnya. Lama proses 7 hari kerja

5. PT Aktivitas Kinerja Indonesia akan urus NPWP Perusahaan.

Nomor NPWP Perusahan dikeluarkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak sesuai dengan domisili perusahaan.

Kepada Wajib Pajak akan diberikan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) dan Kartu NPWP. Lama proses 7 hari kerja setelah diterimanya permohonan secara lengkap, npwp asli dikirim ke alamat kantor.

6. PT Aktivitas Kinerja Indonesia akan urus Penerbitan SK pengesahan PT oleh MENKUMHAM

Lama proses 20-25 hari kerja sejak tandatangan Draft Akta Pendirian.

7. PT Aktivitas Kinerja Indonesia akan urus SIUP (Surat Ijin Umum Perdagangan). SIUP adalah surat izin untuk dapat melaksanakan kegiatan usaha perdagangan. Setiap perusahaan, koperasi, persekutuan maupun perusahaan perseorangan, yang melakukan kegiatan usaha perdagangan wajib memperoleh SIUP yang diterbitkan oleh Deperindag sesuai dengan domisili perusahaan

8. PT Aktivitas Kinerja Indonesia akan urus Tanda Daftar Perusahaan (TDP). TDP adalah bukti bahwa Perusahaan/Badan Usaha telah melakukan Wajib Daftar Perusahaan berdasarkan Undang-undang Nomor 3 Tahun 1982 Tentang “WAJIB DAFTAR PERUSAHAAN”. Tanda Daftar Perusahaan (TDP) wajib dimilki oleh perusahaan/badan usaha Penanaman Modal Asing (PT-PMA), PT Non PMA, CV, Koperasi, Firma atau perusahaan perorangan yang dikeluarkan oleh Deperindag sesuai dengan domisili perusahaan.

MASA BERLAKU

Surat Keterangan Domisili Perusahaan berlaku 1 (satu) tahun sejak tanggal dikeluarkan.
SIUP dan TDP berlaku 5 (lima) tahun sejak tanggal dikeluarkan.

Untuk Badan Usaha Anda



FITUR WEBSITE:

Domain : .com .org .co.id
Lisensi Theme : Yes
1 Page Parallax Scrolling : Yes
Mobile Responsive : Yes
SEO Optimization (SEO Onpage) : Yes
Chat WhatsApp (reply dari hp/desktop via WhatsApp) : Yes
Content Management System (CMS)/Wordpress : Yes
Control Panel : Yes
Email domain (email@namadomain.com) : Yes (Unlimited)
Bandwidth : Unlimited

Catatan:  Perpanjangan hosting, domain dan email setiap 6 bulan Rp. 495 ribu.

AND BUSINESS COMMUNITY

 



REGISTER FREE WORKSHOP FOR YOU

PAKET PENDIRIAN PT


DOWNLOAD BROSUR


KLIK DISINI UNTUK MELIHAT SELURUH LAYANAN PENDIRIAN BADAN USAHA

VIRTUAL OFFICE (BISA PKP)

Virtual Office di jakarta barat (Permata Regency)

Permata Regency D/37 Kembangan Jakarta Barat 11630
Biaya Rp. 3.060.000,00 per Tahun (sudah termasuk pajak). PROMO : DAPATKAN CASHBACK Rp. 100.000.
Fasilitas:
Nomor Telepon Sharing, Mail Handling, Alamat Kantor, Ruang Meeting 60 jam/tahun, Biaya PKP (Rp. 3 Jt).
Tambahan Fasilitas:
Dapatkan Nomor Telepon Dedicated seharga Rp. 125.000/bulan

Virtual office di jakarta barat (RUko Green garden)

Ruko Green Garden A14/36, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Biaya Rp. 2.000.000,00 per Tahun (sudah termasuk pajak). PROMO : DAPATKAN CASHBACK Rp. 100.000.
Fasilitas:
Mail Handling, Alamat Kantor, Ruang Meeting 60 jam/tahun, Biaya PKP (Rp. 3 Jt).
Tambahan Fasilitas:
Dapatkan Nomor Telepon Dedicated seharga Rp. 125.000/bulan

VIRTUAL OFFICE DI JAKARTA SELATAN (Patra office tower)

CBC Office, Patra Office Tower Lantai 17 Room 1702 – 1705 Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 32-34 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950
Biaya Rp. 3.520.000,00 per Tahun (sudah termasuk pajak). PROMO : DAPATKAN CASHBACK Rp. 100.000.
Fasilitas:
Mail Handling, Alamat Kantor, Biaya PKP (Rp. 3 Jt).
Tambahan Fasilitas:
Dapatkan Nomor Telepon Dedicated seharga Rp. 125.000/bulan

VIRTUAL OFFICE DI JAKARTA UTARA (MALL OF INDONESIA)

Ruko Italian Walk Jl. Boulevard Barat B-45 Mall Of Indonesia Kelapa Gading Jakarta Utara
Biaya Rp. 3.000.000,00 per Tahun (sudah termasuk pajak). PROMO : DAPATKAN CASHBACK Rp. 100.000.
Fasilitas:
Mail Handling, Alamat Kantor, Ruang Meeting 12 jam/tahun, Biaya PKP (Rp. 3 Jt).
Tambahan Fasilitas:
Dapatkan Nomor Telepon Dedicated seharga Rp. 125.000/bulan

VIRTUAL OFFICE DI JAKARTA PUSAT (PETOJO SELATAN GAMBIR)

Jl. Tanah Abang 1 No. 11F, Petojo Selatan Gambir,
Jakarta Pusat 10160
Biaya Rp. 3.300.000,00 per Tahun (sudah termasuk pajak). PROMO : DAPATKAN CASHBACK Rp. 100.000.
Fasilitas:
Nomor Telepon Sharing, Mail Handling, Alamat Kantor, Ruang Meeting 48 jam/tahun, Biaya PKP (Rp. 3 Jt).
Tambahan Fasilitas:
Dapatkan Nomor Telepon Dedicated seharga Rp. 125.000/bulan

VIRTUAL OFFICE DI JAKARTA TIMUR (COMMERCIAL RADIN INTEN)

Exclusive Commercial Radin Inten kav. 18, Jl. Radin Inten II No, 80, Duren Sawit, Jakarta Timur 13440
Biaya Rp. 3.500.000,00 per Tahun (sudah termasuk pajak). PROMO : DAPATKAN CASHBACK Rp. 100.000.
Fasilitas:
Mail Handling, Alamat Kantor, Biaya PKP (Rp. 3 Jt).
Tambahan Fasilitas:
Dapatkan Nomor Telepon Dedicated seharga Rp. 125.000/bulan

APA SAJA SYARAT YANG DIBUTUHKAN?

Apabila anda menggunakan paket layanan Virtual Office, maka syarat yang diperlukan hanya:
1. Fotocopy KTP, NPWP Direktur Utama/Direkur.
2. Fotocopy KTP, NPWP Komisaris Utama/Komisaris.
3. Fotocopy KTP, NPWP Pengurus Lainnya.

Seluruh dokumen dapat di kirim ke
Email : layanan@activity.id atau
WhatsApp : 0818 999 515

Apabila anda tidak menggunakan paket layanan Virtual Office, maka syarat yang diperlukan adalah:
1. Fotocopy KTP, NPWP Direktur Utama/Direkur.
2. Fotocopy KTP, NPWP Komisaris Utama/Komisaris.
3. Fotocopy KTP, NPWP Pengurus Lainnya.
4. Fotocopy Surat Sewa Menyewa/Hak Pakai Kantor/Ruko.
5. Fotocopy PBB Kantor/Ruko.
6. Fotocopy Bukti Pembayaran PBB Kantor/Ruko.
7. Fotocopy Sertifikat Hak Milik atau IMB Kantor/Ruko.
8. Fotocopy KTP Pemilik Kantor/Ruko.
9. Surat Asli Keterangan Tidak Keberatan dari Pemilik Kantor/Ruko.
10. Foto Luar dan Dalam Kantor/Ruko.
11. Kantor/Ruko terletak dalam Zonasi Usaha.

Seluruh dokumen dapat di kirim ke
Email : layanan@activity.id atau
WhatsApp : 0818 999 515

Catatan : Alamat rumah tidak boleh di pakai sebagai alamat domisili Perusahaan (alamat rumah hanya bisa dipakai sebagai alamat operasional perusahaan).

ActivityBiz 2.0 merupakan sebuah platform online untuk pembuatan perizinan Badan Usaha Anda.

Berikut adalah 4 tahapan pembuatan badan usaha dengan menggunakan platform online ActivityBiz 2.0 :

Langkah 1 – Silahkan anda isi Form Pendaftaran/Registrasi Badan Usaha
Setelah anda melengkapi Form Pendaftaran/ Registrasi Badan Usaha. Kami akan mengirimkan Quotation/ penawaran harga ke email anda. Harga yang sudah kami kirimkan merupakan fixed price.
Link Form Pendaftaran/Registrasi Badan Usaha:
https://activity.id/pendaftaran-badan-usaha/

Langkah 2 – Lakukan Pembayaran dan Konfirmasi Pembayaran
Silahkan melakukan transfer pembayaran ke rekening PT Aktivitas Kinerja Indonesia.
Dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui link : https://www.activity.id/konfirmasi-pembayaran/​​​​

Langkah 3 – Upload Dokumen Pendukung, Proses Pembuatan Badan Usaha Segera di Proses
Proses pembuatan antara 20 – 40 hari kerja. Anda akan menerima email otomatis dari kami terkait dengan progress pengerjaan perijinan Badan Usaha anda.
Link Form Upload Dokumen Pendukung:
https://activity.id/document-upload/

Langkah 4 – Anda dapat melakukan pengecekan status Badan Usaha anda secara online dengan mengunjungi link : https://activity.id/cek-status-badan-usaha-anda/ kemudian masukkan nama badan usaha anda. Informasi status progress akan dikirimkan otomatis ke email anda.

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP SEGERA, APABILA ADA YANG INGIN ANDA KONSULTASIKAN.


KLIK DISINI UNTUK KONSULTASI VIA WHATSAPP : 0818 999 515

Silahkan klik Tombol whatsapp